Park Jimin, Short FF, Saranghae

//Sa Ra Ng Hae//
Hai kenalin namaku park jimin. Ya biasa orang manggil aku tet, karena aku bantet.g
Aku anak orang kaya yang kebetulan ga sengaja kepilih jadi salah satu member boyband korea selatan yang sekarang lagi hits yaitu BTS.
Sekarang aku lagi jalanin kuliah yang baru masuk semester pertama.
"wahhh, itu jimin bukan? member bts itu?"
Ya banyak banget yang ga percaya aku ini adalah jimin, ya jimin yang suka dengan dance musik dan seni lainya. Kenapa? Karena bukannya kuliah di jurusan seni malahan aku masuk ke jurusan manajemen perusahaan.
Ini sebenernya keinginan dari aboji. Jadi ya apa boleh buat.
- day 1, at collage -
Ya! Jimin-ssi, sarangheyo........ *deg*
Itu adalah ucapan pertama kali yang tanpa sadar membuat hati ini berdegub kencang.
Dia bukan tipe idamanku , dia hanya teman pertamaku saat masuk, tapi kenapa kata2 dia sampai sebegitu membuat hati ini berdegub kencang.
Ya dia adalah Jung Ha Yoo, seorang wanita yang lebih pendek dariku 10cm memiliki tubuh sangat ramping wajahnya tirus dan ahh aku tak tahan dengan bibir manisnya, sekasar apa pun perkataannya yang di lontarkan dari bibirnya seolah manis di telingaku.
Ya, ya, jimin-ahhh!! Ha Yoo teriak di telingaku.
Aigoo, mwoyaaaa!!! Tatap ku pada mata ha yoo
Kau ini kenapa? Dari tadi ngelamun terus, mikirin hal mesum ya? Mendekati wajah jimin, meneliti tiap kerut di wajahnya.
Yak! Aku tidak sebodoh itu ha yoo-ah! *menjitak kepala hayoo*
Huuu, appo *ha yoo meringis*
Aigo, gwenchana? Mianhae *mengelus kepala ha yoo*
Pokoknya kamu harus traktir aku ice cream ya?? *nyengir*
Arraseo arraseo *jimin mengiyakan*
- at break time -
Jan~ ini ice cream untukmu ha yoo
Waaaa, gumapta jimin-ssi, saranghaeyooo
*ha yoo pun memakan ice creamnya*
Entah semua itu berawal dari kata2 "saranghaeyo"
- skip until end -
Setiap kali aku bermain, jalan, mengerjakan tugas, atau apapun yang kulakukan dengannya saat dia sebenaranya bilang terimakasih malah dia bilang saranghaeyo
Itu membuatku menjadi benar2 ingin selalu mendengarkan kata2 itu dari mulut manisnya
- after study -
Ha yoo ah, ini coklat untukmu *ku beri sebatang coklat untuknya*
Aish, gomawo jimin-ssi
Mwo? Gomawo?
Ne gomawo, emangnya gimana?
Jinjja? Gomawo?
Ne gomawo jimin-ssi? *hanya senyum yang dia beri*
"kenapa gomawo? Apa dia sudah melupakan kata terima kasihnya yang selalu ia ucapkan dengan saranghaeyo, ahh, aku rindu kata2 itu ha yoo ah"
- one day after sport time -
Kajja, naik ke punggungku ha yoo-ah, kau pasti capek tadi habis lari bukan?
*hayoo naik ke punggungku* iya aku lelah sekali, gomawo jiminssi
*deg* "aigo, gomawo?"
Hmmm, ha yoo-ah~
Ne, jiminssi?
Kenapa akhir2 ini kau berubah?
Berubah bagaimana?
Kau, mulai mengatakan gomawo
Maksudmu?
Dulu kalau kau berterima kasih biasa mengucapkan saranghaeyo tapi sekarang tidak
Hmmmm, aku tidak nyaman saja dengan fans fansmu
Memangnya mereka kenapa
Mereka pernah mengancamku
Mengamcam bagaimana?
Mengancam akan merebutmu dariku jika aku berkata atau berperilaku bodoh terhadapmu
*akupun menghentikan langkahku*
Jadi sebenarnya hanya itu? Apa kata2 itu hanya sebuah ucapan
Hmm, sebenernya
Katakan saja yang sejujurnya
Aku menyukaimu
*aku menurunkan ha yoo, berbalik dan menatap matanya*
Jeongmalyo?
Ne, saranghae park jimin
*akupun yang mendengarnya sangat lega, dann*
/chhhhuu/
Nado saranghaeyo jung ha yoo

- end -
Mian gajelas:( ini unsur maksain dan ya berantakan, hope u like it, guys

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar